Lindungi kendaraan pelat D, mobil Kapolres Jaktim dirusak Jakmania - Portal Berita Terupdate dalam dan Luar Negeri

Follow Me

Lindungi kendaraan pelat D, mobil Kapolres Jaktim dirusak Jakmania




Jelang Laga Final Piala Presiden 2015 antara Persib dan Sriwijaya FC banyak sweeping yang dilakukan oleh suporter Persija atau The Jakmania. The Jak dan suporter Persib atau Viking memang dikenal sudah lama berseteru.

Dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB, The Jak kembali melakukan sweeping, salah satunya di Pintu Tol Jatiwaringin. Aksi brutal mereka dengan merusak kendaraan berpelat D, bahkan mobil Kapolres Jakarta Timur Kombes Umar Farouq hancur dirusak massa.

Umar mengatakan, kejadian berawal saat dirinya mendapat permintaan bantuan dari anak buahnya yang berjaga di Tol Jatiwaringin karena massa The Jak yang ramai dan melakukan sweeping. Setibanya di lokasi, massa sedang berupaya menghancurkan dua mobil berpelat D.

"Saya lalu turun dan menembakkan pistol ke udara sebanyak tiga kali guna membubarkan massa. Namun mereka tak menghiraukan," kata Umar kepada merdeka.com, Minggu (18/10).

Selanjutnya, Umar meminta kepada dua mobil tadi untuk memutar balik. Akhirnya, dua mobil itu berhasil melarikan diri. Massa yang beringas kemudian mengubah sasaran dan menghancurkan mobil dinas Umar.

Polisi pun menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa. Sejumlah orang diamankan dalam insiden itu.
previous article
Posting Lebih Baru
next article
Posting Lama



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Nama

Email *

Pesan *

ssss