Regina Kebelet Nikah Lagi - Portal Berita Terupdate dalam dan Luar Negeri

Follow Me

Regina Kebelet Nikah Lagi

Setelah berpisah dari Farhat Abbas, Regina mencari suami lagi.



Kasihkabarkamu - Setelah berpisah dari suaminya, yakni pengacara kontroversial Farhat Abbas, Regina Adriane Saputri menulis pengumuman membuka lowongan untuk mencari calon suami yang baru di akun Twitternya. Pengumuman tersebut sontak ditanggapi beragam oleh netizen.

"Iya, saya tulis status itu, responsnya banyak banget. Ada yang bilang 'enggak mau mba maharnya ketinggian' lucu sih sebenernya," kata Regina, Senin 2 November 2015.

Meski demikian, Regina mengatakan, status tersebut dibuatnya hanya untuk iseng-iseng belaka. Namun, dia mengaku saat ini memang ingin mencari suami baru.

"Tapi, bagi saya masukan positif saja. Berarti kan banyak yang respons. Kalau ada syukur, kalau enggak ada, ya tetap cari," ujarnya.

Sebelumnya, Regina mengatakan siap menikah lagi jika ada pria yang mau memberikan mahar sebesar Rp5 miliar.

"Kalau saya enggak munafik, nyari juga enggak sempat waktunya. Kalau ada, boleh, tapi harus kasih mahar Rp5 miliar. Hahahabecanda, becanda," kata Regina saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu 1 November 2015.

Tak muluk-muluk, wanita berambut panjang ini tak menentukan kriteria lelaki yang menjadi calon suaminya. Menurut dia, yang penting orangnya baik dan masih waras.

"Sekarang tak ada tipe-tipean, yang kemarin juga bukan tipe gue, jodoh kan enggak tahu seperti apa. Pokoknya dia baik dan yang penting normal," ujar ibu satu anak ini.
previous article
Posting Lebih Baru
next article
Posting Lama



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Nama

Email *

Pesan *

ssss