Heboh, Artis Putus Cinta dan Menyerang Pasangan di Medsos - Portal Berita Terupdate dalam dan Luar Negeri

Follow Me

Heboh, Artis Putus Cinta dan Menyerang Pasangan di Medsos



Gaduh atau heboh. Entah kata sifat mana yang bisa dilekatkan pada fenomena belakangan ketika pasangan selebritas putus cinta dan menuai konflik. Yang terkini, terjadi pada Egi John dan Marshanda.
Di suatu masa, pasangan pesinetron ini menunjukkan sedang mabuk cinta. Namun hanya dalam hitungan bulan, yang terjadi lempar kekesalan di media sosial dan bahkan buka aib

Dari berbagai literatur dipahami social media atau media sosial adalah ajang pergaulan sosial secara online di dunia maya. Kita sebagai penggunanya bisa berinteraksi, saling kirim pesan dan berbagi informasi. Manfaatnya bisa membangun networking, bahasa kerennya dari jaringan, di dunia yang tanpa batas saat ini.




Celakanya, media sosial juga sering kali digunakan untuk menyampaikan curahan hati alias curhat. Nah, di sinilah kita sebagai pengguna bisa menjadi kebablasan. Karena ekspresi diri di status atau cuitan kita di media sosial bisa berimbas tak manis.
Mungkin itulah yang terjadi ketika sejumlah selebritas mengungkapkan unek-uneknya tentang sesuatu atau seseorang seperti pasangan kekasih atau suami dan istri.
Egi John, misalnya, awal pekan lalu tak bisa menahan jari-jarinya untuk mengetik celotehan di akun Instagram pribadinya @mregijohn. Di beberapa status di IG, pesinetron ini "mencolek" 



Jelas saja publik atau netizen mahfum Egi John sedang menyerang Marshanda. Segala hal yang masuk wilayah pribadi tentang pesinetron Bidadari ini diumbar di akun Instagram tersebut. Ini membuat publik terperangah. Putus cinta, itu yang belakangan diakui Marshanda, menjadi kabar terkini yang "seksi" dilahap media. 
Marshanda angkat bicara dengan nada diplomatis kepada media. Setelah statusnya di media sosial dihapus, Egi John gantian tampil di media paparkan apa yang dirasakannya. Dia menceritakan versi sendiri tentang alasan menjelek-jelekkan Marshanda dan kondisi hatinya terhadap sang mantan kekasih. 

previous article
Posting Lebih Baru
next article
Posting Lama



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Nama

Email *

Pesan *

ssss