Bangga Menggunakan Jam Tangan Original - Portal Berita Terupdate dalam dan Luar Negeri

Follow Me

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original




bangga menggunakan jam tangan original bangga kah kita menggunakan jam tangan original Tentu saja kita harus Berbangga Berikut Alasan nya.

Kebanggaan terhadap jam tangan original dapat kita tunjukkan dengan memakai jam tangan pria maupun jam tangan wanita original. Jika kita tidak bangga jika dengan jam tangan original lalu siapa lagi yang harus memiliki kebanggaan tersebut?


Jam tangan mempunyai nilai emosional lebih tinggi dari nilai intrinsiknya. Banyak individu yang membeli sebuah jam tangan mahal, bukan semata-mata untuk waktu dan fisiknya. Mereka membeli jam tangan mahal untuk nilai seni dari konstruksi, material, merek, histori, status, fesyen, dan gaya hidup. Cukup sebuah jam tangan bagus di tangan Anda, tanpa aksesoris lainnya sudah cukup menggambarkan karakter, refleksi status sosial, dan menyempurnakan penampilan Anda. Coz Your Watch ! Your Personality !

Salah satu ciri bangsa yang besar adalah mereka yang menghargai barang produksi sendiri. Hal ini telah ditunjukkan oleh bangsa eropa dan jepang. Masyarakat Eropa dan Jepang amat bangga dengan product original. Hasilnya, produk mereka tidak hanya dikenal di dalam negeri, akan tetapi dikenal hingga ke luar negeri.

Eits tapi jangan salah ternyata Siapa Sangka Kalau Jepang Dulunya Adalah Negara Produsen Barang Jiplakan?

Menjadi seorang kolektor figure, saya sering mendapati diri saya berada di tengah sebuah debat seru antara 2 kubu kolektor, ori dan non-ori.  Bila kamu belum memahami seberapa parahnya masalah ini bagi mereka, bisa dilihat di website Good Smile Company melalui tautan ini informasi mengenai perbandingan antara barang koleksi ori dan non-ori.

Memang kondisi ekonomi negara kita tidak seramah itu terhadap para penggemar anime dan yang dapat membeli barang ori lebih ke minoritas daripada mayoritas. Sedangkan para kolektor barang ori tidak pernah habis pikir kenapa para kolektor barang non-ori bisa menghabiskan begitu banyak uang untuk banyak produk jiplakan dibandingkan sebuah berhala yang asli.

Harga barang non ori memang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan barang ori, rata-rata mereka dihargai setengah dari harga aslinya, bahkan beberapa bisa lebih murah lagi. Saya sendiri mengkoleksi barang ori, tapi saya pernah berpengalaman di bidang non-ori. Karena itu saya tetap menganjurkan kalian untuk membeli barang original karena dengan begitu, kamu berarti mendukung para pembuat anime dan figure yang sudah susah payah membuatnya.

Terkadang, debat diatas begitu hebat, banyak orang meninggi-ninggikan Jepang sebagai negara yang selalu original dan sepertinya mereka tidak pernah membuat barang palsu.
  

Mungkin kita tidak menyadari bahwa bila kita suka memakai jam tangan original pria misal  nya, kita dapat mewujudkan kesejahteraan orang banyak. Misalnya, jika seluruh bangsa Indonesia mau membeli barang barang original dalm hal ini jam tangan original, maka bangsa ini akan memperoleh penilaian sebagai bangsa yang cinta terhadap sesuai yang bukan jiplakan.

Para pekerja di perusahaan tersebut juga dapat memperoleh upah yang layak. Pekerja tersebut dapat mencukupi kebutuhan dengan penghasilan yang diperoleh. Keuntungan yang besar memungkinkan perusahaan memperluas usaha. Jam Tangan tidak hanya dijual di dalam negeri, tetapi juga diekspor ke luar negeri.

Ekspor tersebut tidak hanya mendatangkan keuntungan bagi pengusaha jam tangan orignal, tetapi juga mendatangkan devisa bagi negara. Melalui penjualan sepatu ke luar negeri, bangsa kita juga akan dikenal di luar negeri.

Sedangkan dari sisi Pemakai tentu jika kita menggunakan jam tangan pria atau jam tangan wanita yang original sudah pasti jam tangan tersebut akan awet dan tahan lama, sehingga walaupun kita beli dengan harga mahal tapi bisa di gunakan dalam waktu yg lama.

Apalagi Jam tangan itu adalah simbol dari Ke eleganant Seseorang, Coba deh kamu tengok jika orang memakai jam tangan apalagi jam tangan nya original akan terlihat berkelas nya orang yang memakai nya. Terlebih jam Rolex, sekeren itukah jam rolek, seperti apa sih sejarah nya bisa sampe sebegitu Terkenal nya?

Berikut sejarah singkat Jam tangan Rolek

Sejarah Rolex berkaitan erat dengan jiwa visioner Hans Wilsdorf, pembuatnya. Pada tahun 1905, di usia 24 tahun, Hans Wilsdorf mendirikan sebuah perusahaan di London dengan spesialisasi distribusi alat penunjuk waktu. Ia kemudian mulai membayangkan tentang jam yang dikenakan di pergelangan tangan. Kala itu, jam tangan memang belum terlalu akurat, namun Hans Wilsdorf meramalkan bahwa jam tangan bukan hanya akan menjadi elegan, namun dapat diandalkan.

Untuk meyakinkan publik keandalan jam tangan ciptaannya merupakan penunjuk waktu yang inovatif dan tangguh, ia melengkapinya dengan mesin jam yang kecil dan sangat akurat yang diproduksi oleh sebuah perusahaan pembuat jam tangan di Bienne, Swiss.

Saya mau merekomendasikan Website apabila kamu ingin mencari jam tangan original, Kamu bisa mengunjungi website The Watch Co di website itu banyak produk produk Jam tangan Original yang tersedia, kamu dapat memilah dan Memilih sesuai dengan selera kamu juga budget kamu.

Banyak yang khawatir dalam berbelanja Online, karena sering dengar berita bahwa kena tipu dalam berbelanja online, Jangan khawatir di website The Watch Co kita bisa melihat di halaman Store disana kita bisa melihat alamat alamat toko di seluruh indonesia

https://www.thewatch.co/store

Juga tersedia Cicilan 0% untuk pemegang Kartu Kredit dan beragam kemudahan dalam berbelanja memanja kan kamu lho.

Nah makanya ga usah nanti nanti segera kunjungi The Watch Co untuk mendapatkan Jam Tangan Pria dan Jam Tangan Wanita Original.

Lantas gimana sih cara membedakan jam tangan asli dan palsu

Berikut ini beberapa tips untuk membedakannya:

Setiap jam tangan orisinil atau asli, tentu mempunyai jaminan kualitas dan mutu. Pastikan setiap jam tangan yang Anda beli bukan hanya digaransi toko, tetapi juga mendapat garansi link ke seluruh service centre merek tersebut. Jika KW, pasti tidak diakui oleh service centre merek tersebut.

Bagi pecinta jam tangan seperti halnya pecinta tas branded, harus bisa membedakan beberapa perbedaan dari fisik jam tangan asli dengan KW. Perbedaan yang harus diketahui seperti bahan, warna, material, finishing, fungsi atau fitur maupun kelengkapan lainnya. Namun, jam tangan KW juga bisa ditiru sampai hampir menyerupai aslinya. Sebaiknya membeli jam tangan hanya di penjual yang mempunyai reputasi baik, dikenal dan dapat dipercaya. Selanjutnya, pastikan bahwa jam tangan yang akan Anda beli bisa diterima di seluruh service centre resmi.

Sementara berikut ini merupakan efek buruk dari penggunaan jam tangan KW dan palsu:

Bahan yang digunakan bisa saja tidak memenuhi standar Internasional kesehatan bahkan produksinya bisa melibatkan buruh di bawah umur. Bisa jadi bahan hasil limbah pabrik, bahan beracun, atau kombinasi bahan yang berbahaya. Terlihat sepele tetapi jika mengenakan jam tangan yang tidak mempunyai standar Internasional, akan membahayakan pemakainya sampai menyebabkan kanker menurut sumber ini.

Jam tangan berbeda dengan aksesoris lainnya, jika ketahuan menggunakan jam tangan palsu atau imitasi ketika menjalin hubungan sosial penting, efeknya integritas Anda akan dipertanyakan. Perkembangan gaya hidup saat ini, sangat tinggi. Sehingga memaksa Anda untuk menggunakan jam tangan dalam melakukan aktivitas penting.

Jam tangan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang. Waktu adalah awal dari kesuksesan sebuah aktifitas. Disiplin berperan sangat penting. Bisa jadi kurang pantas bagi seseorang yang ingin mencapai kesuksesan tetapi masih memiliki mindset untuk menggunakan jam tangan imitasi atau KW.

Jam tangan palsu adalah produk pembajakan, ibaratnya seperti lukisan mahakarya yang difoto dan print ulang secara massal. Minimal ada 400 Miliar US Dolar setahun karya telah dimalingkan oleh pembajak. Hal tersebut diperkuat oleh sumber ini.




previous article
Posting Lebih Baru
next article
Posting Lama



Nama

Email *

Pesan *

ssss