Kaos Polos Menjadi Item yang Wajib Anda Punya, Ini Alasannya! - Portal Berita Terupdate dalam dan Luar Negeri

Follow Me

Kaos Polos Menjadi Item yang Wajib Anda Punya, Ini Alasannya!



Fashion memang salah satu dunia seni yang seolah tidak memiliki batas dalam berekspresi. Setiap waktu selalu ada saja jenis item fashion terbaru dengan segala keunikan dan karakteristiknya masing-masing. Semua jenis pakaian tersebut pastilah punya fungsinya masing-masing misalnya saja pakaian untuk santai umumnya akan berbeda dengan pakaian ke kantor. Begitu juga pakaian ke pesta, pastilah akan beda dengan pakaian untuk ke kampus. Meski memang kini jenis pakaian sangat beragam dan banyak, namun yang pasti semua orang wajib untuk memiliki kaos polos.

 Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang tidak akan pernah pudar meski ditelan zaman. Jenis pakaian ini memang nyaman untuk dikenakan sehingga baik pria dan wanita sama-sama menggemarinya. Berapapun usia, bisa dipastikan jika di lemarinya pasti ada kaos sebagai koleksi pakaian keseharian. Kini kaos juga punya banyak jenis ada yang polos, ada yang bergambar, tank top dan lain sebagainya sehingga tampilannya tidak membosankan.

 Kaos polos juga bisa di padukan dengan kemeja lengan panjang maupun pendek. Selain itu juga cocok bila pakaian hem, jaket, jas, atau hanya kaos polos saja.

 Nah, untuk Anda belum memiliki maupun sudah memiliki, yuk simak hal penting dari kaos polos.

Berikut ini alasan yang menguatkan mengapa Anda wajib punya kaos di lemari pakaian Anda:

1.Nyaman
Siapa yang bisa menyangkal dengan kenyamanan yang diberikan oleh kaos? Ya, semua orang jika boleh memilih mungkin akan lebih memilih menggunakan kaos dibanding dengan pakaian lainnya karena simpel dan pastinya nyaman. Bahan kaos pun beragam saat ini dan katun adalah salah satu bahan yang banyak dipilih.

2.Murah
Mungkin ada banyak sekali baju di luaran sana dengan harga jutaan rupiah. Namun tenang saja, kaos masih tetap menjadi pakaian rakyat yang dibanderol dengan harga amat terjangkau. Untuk kaos yang tak bermerek, biasanya hanya dibanderol mulai dari 30 ribuan saja, apalagi jika kaos tersebut kaos polos saja tanpa gambar. Namun tentu semakin baik kualitas bahan, maka harga juga bisa terpengaruh.

3.Fashionable
Siapa yang bisa menyangkal ketampanan seorang pria ketika menggunakan pakaian simpel berupa kaos, jeans dan sneakers? Siapa juga yang bisa menyangkal kecantikan wanita ketika berpakaian santai dengan kaos, rok dan juga sneakers? Kedua tampilan sederhana ini sudah mampu menggambarkan identitas dimana pria dan wanita juga tetap cocok menggunakan kaos. Tak selamanya kaos yang polos itu menjadi pakaian merakyat dan murahan karena kini sudah banyak sekali cara berpakaian menggunakan kaos yang bisa menambah kesan pada tampilan. Selain itu kaos pun tidak akan pernah menjadi model pakaian yang norak.

4.Mudah dipadukan
Untuk yang memiliki kaos dengan polos, maka tidak perlu terlalu bingung dalam memadukannya untuk mendapatkan tampilan maksimal. Untuk tampilan paling sederhana adalah kaos dengan jeans dan sneakers. Namun jika ingin tampilan beda, maka bisa dengan layering menggunakan jaket denim, cardigan, tumpuk dengan kemeja dan masih banyak lagi. Anda tidak akan terkesan norak atau kampungan dengan style tersebut.

5.Mudah didapat
Anda kini bisa menemukan kaos dimana saja dan kapan saja. Di toko pakaian sekitaran pastilah menawarkan kaos dengan gambar dan warna beragam. Anda juga bisa memesannya di toko online yang menyediakan ragam ukuran.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda wajib memiliki kaos maupun kaos polos di lemari pakaian Anda. Memang kaos dikenal pakaian yang sederhana. Namun bukan berarti kaos ini membuat Anda terlihat tidak stylish karena tetap bisa dipadupadankan dengan outfit lainnya. Jadi, berapa jumlah kaos yang Anda punya di lemari pakaian Anda?
next article
Posting Lama



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Nama

Email *

Pesan *

ssss