Mari kita hadapi itu- Kamera adalah salah satu perangkat terpenting yang Anda butuhkan untuk mengabadikan momen tak terlupakan dan membuatnya hidup seumur hidup. Baik itu ulang tahun, perjalanan santai, atau acara lainnya, hal pertama yang Anda butuhkan adalah Kamera untuk mengambil gambar dan video yang indah.

Mungkin, dengan banyaknya jenis kamera yang tersedia, sulit untuk memilih kamera yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Jadi, dalam posting ini, kami akan berbicara tentang 7 kamera yang ditawarkan 2019. Jadi, mari selami …

Canon EOS 80 D

Canon adalah salah satu merek terkemuka ketika kita berbicara tentang kamera berkualitas. EOS 80 D by Canon adalah kamera yang responsif, serba guna, dan bertenaga yang menghidupkan kreativitas Anda. Ini menampilkan fotografi cahaya redup, jalan, perjalanan, olahraga dan potret wajah bersama dengan pembuatan film. Dengan 24,2 Mega Piksel, ini memastikan gambar dan perekaman film berkualitas tinggi.

Selain itu, AF 45 titik tipe Silang yang memfokuskan dan melacak subjek saat berada dalam bingkai. Canon EOS 80 D dilengkapi dengan Dual Pixel CMOS AF yang memungkinkan Anda menikmati pemfokusan berkelanjutan yang mulus saat merekam video langsung. Deteksi Flicker memastikan eksposur dan warna yang stabil saat memotret semburan biasa di bawah lampu yang berkedip-kedip

Nikon Z7- Kamera Diciptakan Kembali Tanpa Cermin

Kamera terkemuka lainnya dalam daftar adalah Nikon Z7. Dianugerahi sebagai Kamera Kelas Atas tahun 2018, ini lebih dari sekadar kamera tanpa cermin. Mewujudkan penglihatan, kamera canggih dari Nikon ini hadir dengan dudukan lensa full-frame revolusioner dan desain mirrorless yang ringan.

Ini dirancang dengan sensor gambar 45,7 MP bersama dengan integrasi yang mulus dengan sistem DSLR Nikon. Sensor mata beralih antara monitor dan jendela bidik tampilan secara otomatis. Lensa yang dapat dipertukarkan adalah nilai tambah.

Berbicara tentang kualitas, ia menawarkan 46,89 juta piksel dan 45,7 piksel efektif. Kompatibel dengan Lensa NIKKO dudukan Z, lensa NIKKOR dudukan F dengan adaptor dudukan, kamera ini mudah dioperasikan oleh Nikon dengan AF pendeteksian fase / kontras Hybrid dengan sistem fokus otomatis bantuan AF.

FujiFilm X- T3- Kamera Kinerja Tak Terkalahkan

Saat mencari merek kamera top yang tersedia, FujiFilm pasti tidak boleh dilewatkan. X-T3 baru terlihat sama dengan Fujifilm X-T2, tetapi dengan fitur yang lebih canggih dan lebih baik. Fokus otomatis yang ditingkatkan, sensor baru, dan kinerja video menjadikannya salah satu dari jenisnya sendiri.

Kamera diamnya sangat bagus dalam hal video / still hybrid terbaik di pasar. Fitur-fitur seperti jendela bidik, fokus otomatis, perekaman film, dan lainnya dapat membuat siapa pun terpana dengan kinerjanya. Bersamaan dengan ini, ia memiliki fitur X-Trans ™ * CMOS 4 & X-Processor 4, Struktur tahan cuaca dan perekaman 4K / 60P 10-bit. 26,1 juta piksel sangat baik untuk perekaman film dan pengambilan gambar.

Panasonic LX100 11

Panasonic LX 100 11 adalah salah satu kamera saku yang brilian dan banyak ditunggu dengan fitur mematikan seperti kecepatan penembak olahraga, resolusi untuk fotografer komersial dan banyak lagi. Menampilkan sensor Micro four / third besar, yang merupakan sensor 20MP, itu juga mencakup lensa zoom standar 24-75mm f / 1.7-2.8 dan sensor Micro four -/3 multi-aspek 17 MP dan pengambilan video 4k.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *