Bagaimana Cara Berbelanja Legging Terbaik?

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli legging berikutnya, Anda perlu memahami satu atau dua hal tentang body-helper yang trendi ini. Tidak semua legging itu sama; Ada cukup banyak gaya dan bahan yang bisa dipilih. Meskipun beberapa di antaranya akan terlihat kooky dan beberapa lainnya menyanjung, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja online untuk yang terbaik:

Pertama, Jangan bingung dengan Celana Ketat. Celana ketat lebih tipis dan tidak terlihat bagus saat dikenakan sendirian. Celana ketat termasuk dalam kategori rok dan gaun. Celana ketat dan legging adalah dua hal yang berbeda, meski terbuat dari bahan yang sama bentuknya.

Celana ketat cenderung meregang di atas kaki: Di ​​sisi lain, selalu dipotong di bagian pergelangan kaki. Celana ketat umumnya ditandai untuk digunakan selama bulan-bulan musim dingin, sedangkan legging untuk semua musim. Saat membeli pastikan Anda membaca paket label serta beberapa istilah mungkin dapat dipertukarkan.

Legging dijual dalam berbagai ukuran; Namun, lebih sering daripada tidak, Anda mungkin harus memilih di antara legging Capri, legging selutut, behel, dan legging pergelangan kaki.

Dalam Ankle-length, seperti namanya, yang meluas sampai ke pergelangan kaki pemakainya. Anda bisa memakainya sebagai pakaian olahraga, seperti celana, rok atau di bawah gaun dan jenis lainnya. Mereka menampilkan gaya yang biasa disebut jeggings, yang memiliki celana jins denim dengan cakupan penuh.

Legging Capri masuk ke bagian tengah betis. Kurang formal dibandingkan dengan full-length mereka memberikan fungsi yang kurang lebih sama. Capri cocok untuk dikenakan di bawah pakaian atletik dan biasanya dipadukan dengan kemeja panjang. Ada perbedaan antara celana capri biasa dan legging capri dari segi bahan peluknya.

Legging Selutut setinggi lutut dan biasanya dikenakan selama latihan, menari, yoga, dan senam.

Legging Stirrup, biasanya dipakai sebagai pelapis pakaian dan celana, dilengkapi dengan tali yang membungkus lengkungan kaki Anda. Tali ini memeriksa legging agar tidak naik ke kaki Anda.

Saat Anda membeli, Anda perlu mempertimbangkan faktor-faktor seperti tipe tubuh – panjangnya. Panjang pergelangan kaki adalah pilihan yang sangat baik untuk semua tipe tubuh. Pembeli juga harus melengkapi bentuk tubuh dengan warna celana legging. Legging berwarna hitam dan lebih gelap akan membuat kaki pemakainya terlihat langsing. Legging dengan pola yang berani dan legging yang lebih terang atau berwarna lebih cerah menarik banyak perhatian hingga ke bagian kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *