Bagian Rumah yang Perlu Dibersihkan dengan Disinfektan

Selama pandemi virus corona yang belum teratasi, banyak kegiatan yang dipusatkan di rumah. Work From Home atau bekerja dari rumah dan juga kelas untuk pelajar juga diadakan cukup dari rumah saja. Upaya tersebut dilakukan untuk dapat untuk menanggulangi penyebaran virus corona dengan memusatkan kegiatan di rumah dan menghindari berkumpul dengan banyak orang. Karena banyak kegiatan yang dipusatkan di rumah, maka hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda perlu menjaga kebersihan rumah dengan lebih baik.

 

Membersihkan rumah tersebut juga tentunya berbeda saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Dimana pada umumnya membersihkan rumah hanya perlu untuk mengepel, menyapu, mengelap bagian yang berdebu, sekarang ini untuk membersihkan rumah juga perlu untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Anda bisa menggunakan jasa penyemprotan disinfektan atau juga melakukan pembersihan sendiri yang akan lebih hemat biaya.

 

Ketika akan membersihkan rumah dengan disemprot disinfektan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Seperti bagian rumah yang perlu untuk mendapatkan semprotan desinfektan yang efektif untuk mencegah virus dan juga penyakit yang menyebabkan virus covid-19. Beberapa bagian rumah yang perlu disemprot tersebut adalah:

  1. Pertama adalah meja yang perlu disemprot desinfektan dengan rutin. Meja merupakan perabotan yang sering disentuh atau dipegang sehingga bisa menjadi media penularan virus.
  2. Saklar lampu menjadi bagian selanjutnya yang penting untuk dibersihkan dengn desinfektan secara rutin karena sering disentuh dengan tangan.
  3. Pegangan pintu yang menjadi tempat yang sering disentuh juga perlu disemprot secara rutin.
  4. Pagar rumah juga perlu disemprot secara rutin.
  5. Bersihkan juga peralatan elektronik yang sering digunakan di rumah seperti smartphone, telepon, dan laptop.

 

Untuk melakukan peyemprotan tersebut, pastikan untuk mengikuti langkah yang tepat. Seperti dengan menggunakan pakaian yang aman, cairan yang aman, dan juga pastikan untuk cuci tangan sebelum dan sesudah menyemprotkan desinfektan. Atau untuk lebih mudah dan amannya, Anda bisa memanfaatkan jasa outsourcing Jakarta PT Mitratama Cipta Selaras yang menyediakan layanan penyemprotan disinfektan untuk hunian dengan aman dan harga terjangkau.

Leave a Comment