Salah satu nama paling terkenal di industri suplemen adalah Dymatize. Mereka dikenal untuk menghasilkan bubuk protein, batangan, kreatin, penambah massa, glutamin, dan apa pun yang membantu Anda membangun tubuh yang luar biasa. Banyak situs pengujian seperti Labdoor juga menganggap perusahaan ini sangat dihargai. Salah satu produk andalan mereka adalah Dymatize Iso 100. Di artikel ini, kita akan mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

Apa itu Dymatize ISO 100?

Dymatize ISO 100 adalah whey isolate. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa itu adalah bentuk whey yang memiliki karbohidrat paling rendah dan kalori serendah mungkin. Ini adalah salah satu jenis protein whey yang paling mahal. Ini berarti lebih mudah dicerna dibandingkan dengan protein whey lainnya. Sains mengatakan bahwa Anda dapat menggunakan ini sebagai minuman sebelum dan sesudah berolahraga.

Informasi Gizi tentang Dymatize ISO 100

Dua rasa paling populer yang ditawarkan oleh perusahaan adalah Chocolate Peanut Butter dan Gourmet Chocolate. Kedua rasa ini cukup lezat dalam hal rasa dan nutrisi. Satu sendok bubuk protein memberi tubuh Anda 120 kalori, 2g karbohidrat, dan 25g protein.

Mereka juga menambahkan natrium ke dalamnya sehingga Anda bisa mendapatkan dosis harian mineral penting ini. Namun, jika Anda mengonsumsi suplemen ini di dekat latihan Anda, Anda akan membutuhkan lebih banyak garam untuk pemulihan yang lebih baik.

Jumlah kalsium dalam produk ini sedikit. Sedangkan untuk kolesterol, tidak terlalu rendah atau terlalu tinggi.

Dymatize ISO 100 Ingredients

Seperti namanya, isolat protein whey adalah bahan pertama. Ini bukan 100% protein terhidrolisis, tetapi juga mengandung garam, bubuk kakao, perasa alami dan buatan, lesitin kedelai, kalium klorida, dan pemanis.

Manfaat Dymatize ISO 100

Ini adalah protein whey yang sangat sederhana seperti protein lain di pasaran. Nama merek berarti kualitas, dan ini adalah produk yang bermanfaat.

Satu hal yang membedakan produk ini dari semua yang lain di pasaran adalah whey terhidrolisis. Ini berarti mengandung lebih banyak protein per sajian dibandingkan dengan pesaingnya. Banyak orang percaya bahwa itu sudah dicerna sehingga akan sangat mudah diserap oleh tubuh Anda.

Kandungan laktosa dalam produk juga minimal. Hanya 0,5 g per porsi. Jumlah kecil ini tidak akan menimbulkan masalah bagi orang yang sensitif terhadap laktosa. Beberapa orang mungkin mempertanyakan keberadaan lesitin kedelai; Namun, kami pikir itu tidak akan mempengaruhi kadar testosteron Anda secara negatif.

Kelebihan dari Dymatize ISO 100

Rasanya manis dengan air
Kadar kolesterol kurang
Ini membantu Anda pulih dengan cepat
Anda mendapatkan dosis protein yang sangat tinggi per porsi
Bebas laktosa

Kontra Dymatize ISO 100

Mengandung kedelai
Agak mahal
Berisi perasa buatan
Tidak sepenuhnya terhidrolisis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *