Minyak Kelapa Untuk Penggunaan Rambut

Selama bertahun-tahun, minyak kelapa memiliki citra negatif, tetapi setelah diteliti lebih lanjut, kini menjadi salah satu minyak yang paling serbaguna dan dicari di pasaran saat ini. Pohon kelapa (juga dikenal sebagai cocos nucifera) ditanam di iklim hangat yang populer seperti Indonesia, Filipina, India, Sri Lanka, Brasil, Thailand, Hawaii, dan banyak lagi.
Budaya Asia dan budaya lainnya telah menggunakan minyak kelapa selama ribuan tahun. Mereka makan dengan itu, memasak dengan itu, mandi atau mandi dan menggunakannya untuk alasan kesehatan setiap hari. Mereka mengolahnya dari kelapa yang tumbuh secara alami. Mereka memiliki rambut dan kulit yang sehat dan indah karena mereka menggunakan minyak kelapa sebagai sumber daya alam.

Ini adalah minyak yang lambat rusak dan tahan menjadi tengik serta memiliki umur simpan yang lama (bahkan hingga sekitar dua tahun tanpa merusak atau mengoksidasi). Ini memiliki aroma manis menyegarkan dengan titik leleh tinggi 76 derajat Fahrenheit. Ini juga mengandung asam laurat yang merupakan asam lemak jenuh yang baik.

Ini juga mengandung sejumlah kecil Vitamin E yang baik untuk pertumbuhan rambut, penyembuhan rambut dan hujan es. Ini juga bermanfaat bagi rambut dengan menjaganya tetap lembab, menambah kekuatan dan kilau pada batang rambut. Ada banyak jenisnya tapi hanya yang tertentu saja yang bisa digunakan pada rambut agar efektif menjaganya tetap sehat.

Beberapa jenis minyak kelapa tercantum di bawah ini.
1. Minyak mentah atau murni atau tidak dimurnikan atau virgin dibuat dari daging kelapa mentah segar. Itu bisa dicerna tergantung pada prosesnya. Jenis ini juga digunakan untuk membuat santan dan memiliki cara pengolahan yang berbeda. Minyak murni atau virgin oil paling baik digunakan untuk rambut dan kulit kepala karena tidak ada bahan kimia yang digunakan untuk memprosesnya.
2. Minyak olahan umumnya digunakan untuk memasak dan memanggang dan diolah dengan menggunakan daging kelapa yang telah dikeringkan.
3. Minyak organik ditanam di tanah organik. Tidak ada pestisida atau bahan kimia yang digunakan. Minyak ini digunakan dalam produk organik untuk konsumsi dan penggunaan luar.
4. Minyak kelapa fraksionasi baik digunakan untuk memasak, sebagai pelembab pada produk kecantikan seperti lotion, sabun atau sampo. Juga digunakan sebagai minyak pembawa karena mudah meresap ke dalam kulit.
5. Minyak kelapa terhidrogenasi diproses secara kimiawi dan harus dihindari karena diubah selama pemrosesan dan tidak sehat bagi tubuh karena lemak yang diubah atau diubah.

Minyak kelapa untuk rambut bisa dioleskan langsung ke batang rambut, kulit kepala, akar rambut atau ujung rambut. Apakah Anda menggunakannya untuk bagian rambut tertentu atau untuk kesehatan rambut secara keseluruhan, ini adalah aditif yang memperkaya untuk memperbaiki rambut Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *