Pasti Booyah, Ini Dia Cara Atur Sensitivitas Auto Headshot di Free Fire!

Mengatur sensitivitas saat bermain Free Fire (FF) adalah salah satu hal penting yang perlu kalian lakukan agar bisa mendapatkan headshot, lho! Dan makin banyak headshot, tentu makin besar peluang kalian Booyah, kan? Tapi, sebenarnya apakah ada standar pengaturan sensitivitas untuk headshot? Temukan jawabannya di https://www.kingsmpls.com/free-fire/sensitivitas-ff-auto-headshot/, yuk!

Pengaturan Sensitivitas di FF agar Headshot

Pertama, kalian perlu ketahui dulu kalau sebenarnya pengaturan sensitivitas di game FF bisa kalian bebas atur sendiri. Nah, buat kalian yang sudah berpengalaman main FF, kalian barangkali sudah menentukan sendiri pengaturan sensitivitas yang paling pas buat kalian.

Tapi, bagaimana untuk kalian yang belum banyak berpengalaman main FF, atau baru saja mulai mainm? Dalam hal ini, kalian bisa gunakan pengaturan “standar” yang akan dibahas di bawah ini. Dari pengaturan tersebut, kalian bisa bebas atur dan sesuaikan sendiri sampai kalian benar-benar menemukan pengaturan yang paling pas.

Sensitivitas Bidikan di FF

Headshot sendiri bisa buat lawan kalian langsung tumbang dengan lebih cepat. Efek atau damage-nya sendiri jauh lebih maut daripada sekadar tembakan ke arah badan. Bukan hanya itu saja, sukses atau tidaknya headshot juga ditentukan oleh refleks dan kecepatan kalian sebagai pemain dalam membuat keputusan. Dengan begitu, lawan tidak akan mendahului kalian dengan melancarkan tembakan atau headshot lebih dulu, atau bersembunyi.

Oleh karena itu, kalau kalian ingin bisa melakukan headshot dengan lebih baik, coba sesuaikan pengaturan sensitivitas yang kalian gunakan dulu, ya!

  • Sensitivitas kamera general untuk melihat sekitar = 50.
  • Sensitivitas red dot untuk menembak musuh dengan mudah tanpa scope = 100.
  • Sensitivitas scope 2x untuk membidik musuh dengan scope 2x = 16.
  • Sensitivitas scope 4x untuk membidik musuh dengan scope 4x = 18.
  • Sensitivitas scope AWM untuk membidik musuh menggunakan senjata AWM = 20.

Itulah rekomendasi pengaturan sensitivitas standar untuk bidikan agar lebih mudah headshot di game FF. Seperti yang bisa kalian lihat, sensitivitas kamera general memang lebih baik berada di tengah-tengah, alias tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Dengan nilai 50, pengaturan tersebut sebenarnya sudah cukup pas untuk membantu kalian mengenali musuh dengan segera setelah kalian membidik.

Akan tetapi, bidikan memang jadi lebih sulit diposisikan apabila musuh kalian aktif bergerak. Kalau begini, kuncinya adalah kalian perlu bersabar sebentar, dan tunggu sampai musuh kalian berkurang pergerakannya. Begitu momen tersebut datang, langsung posisikan crosshair pada tubuh musuh, geser ke atas, dan lepaskan headshot.

Kemudian, apakah scope perlu kalian gunakan agar bisa melakukan headshot? Kunci pentingnya adalah memastikan seberapa jauh jarak kalian dengan lawan. Apabila jaraknya terbilang dekat, kalian bisa kok lepaskan headshot dengan peluang sukses besar meskipun kalian menembak dengan senjata tanpa scope.

Coba Headshot dengan Pengaturan Sensitivitas yang Baru

Nah, apakah kalian sudah mengubah pengaturan sensitivitas sesuai dengan rekomendasi dari https://www.kingsmpls.com/free-fire/sensitivitas-ff-auto-headshot/ di atas? Kalau sudah, sekarang saatnya kalian mencobanya!

Agar lebih praktis tanpa harus keluar-masuk permainan, kalian bisa gunakan Training Mode untuk mencoba headshot, atau setiap kali kalian mengubah pengaturan sensitivitas kalian. Dengan cara ini, kalian pun bisa berlatih, termasuk untuk mempertajam refleks kalian serta melatih penempatan crosshair dan bidikan dengan lebih efisien.

Bukan hanya itu saja, kalian yang masih pemula juga bisa manfaatkan Training Mode untuk mengasah dan meningkatkan kepercayaan diri kalian. Jadi, begitu kalian terjun ke dalam match yang sesungguhnya, kalian tak lagi merasa ragu. Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *