Tahukah Anda pentingnya latar belakang desktop Anda? Anda mungkin tidak tahu pentingnya, tetapi ketahuilah bahwa itu dapat melayani banyak tujuan. Misalnya, dapat membuat layar komputer Anda lebih indah. Lagi pula, gambar latar yang indah bisa membangkitkan semangat. Ini dapat membantu Anda menunjukkan kreativitas Anda. Selain itu, ini dapat memacu Anda untuk merapikan desktop Anda. Artikel ini akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari latar belakang desktop Anda.

1. Pilih Resolusi Terbaik

Jika wallpaper yang Anda pilih bukan resolusi tinggi, maka akan terlihat berbintik. Untuk membuat pilihan yang tepat, pastikan Anda mencarinya berdasarkan spesifikasi monitor Anda. Resolusi monitor Anda mungkin 800 x 600 atau 1920 x 1080, misalnya. Wallpaper yang tepat akan memiliki resolusi dan rasio aspek yang tepat.

2. Carilah barang-barang Terindah

Anda dapat mengunduh wallpaper cantik dari banyak sumber di web. Untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, Anda dapat menggunakan wallpaper apa pun yang muncul di hasil penelusuran Google asalkan tidak mengungkapkan informasi pribadi siapa pun.

Atau, Anda dapat mengunjungi situs web CC0 untuk menelusuri banyak foto bebas hak cipta untuk digunakan sebagai latar belakang desktop Anda. Anda dapat mengunduh wallpaper sebanyak yang Anda inginkan. Ini bisa menjadi taruhan terbaik Anda.

3. Jadwalkan Wallpaper Anda

Setelah Anda membuat koleksi wallpaper, Anda dapat memilih wallpaper favorit Anda untuk ditetapkan sebagai latar belakang desktop Anda. Anda dapat menggunakan semuanya satu per satu berdasarkan jadwal. Untuk kemudahan penggunaan, Anda dapat mengunduh dan menginstal program perangkat lunak yang akan membantu Anda menggunakan gambar yang Anda inginkan berdasarkan jadwal Anda pada hari tertentu.

4. Singkirkan Kekacauan

Setelah Anda menjadwalkan wallpaper yang Anda inginkan, langkah Anda selanjutnya adalah menyingkirkan kekacauan dari latar belakang. Bagaimanapun, Anda harus memiliki tampilan gambar penuh. Sebagai aturan umum, sebaiknya Anda hanya menyimpan ikon di desktop yang Anda gunakan secara teratur. Semua ikon lainnya harus dihapus. Anda selalu dapat menggunakan menu Start untuk mengakses program perangkat lunak lain. menjaga desktop Anda tetap rapi adalah ide yang bagus.

5. Dapatkan Wallpaper Animasi

Terakhir, kami menyarankan agar Anda tetap sederhana. Selain itu, jika Anda memiliki mesin yang kuat, Anda juga dapat melihat beberapa wallpaper desktop animasi. Misalnya, jika Anda menjalankan Windows 7, Anda dapat menggunakan screensaver bawaan sebagai wallpaper.

Menariknya, Anda juga dapat mengonversi video Anda sendiri untuk dijadikan latar belakang desktop Anda.

Kesimpulan

Dengan wallpaper yang bagus dan cantik, Anda dapat memaksimalkan desktop komputer. Layaknya wallpaper sebenarnya, pilihan wallpaper digital yang tepat dapat mengubah suasana komputer Anda. Namun, penyalahgunaan layanan ini juga dapat menghabiskan sumber daya PC Anda sehingga membuatnya lebih lambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *