Tumbuh Kulit Hitam di Amerika – Tantangan Kesehatan

Orang kulit hitam Amerika telah berjuang untuk memiliki kesehatan yang baik. Gaya hidup mereka termasuk mempraktikkan kebiasaan yang tidak kondusif untuk kesehatan yang baik. Gaya hidup inilah yang menyebabkan begitu banyak orang menyerah pada penyakit dan kesehatan yang buruk. Melihat berapa banyak yang telah dibeli maka tidak heran kesehatan yang baik bukanlah prioritas.

Saya menghabiskan sebagian masa kecil saya dengan kerabat saya. Sebagian besar kelebihan berat badan, suka makan dan sedikit berolahraga. Saya tidak merasa aneh karena sepertinya bagian dari budaya. Dan karena begitu banyak dari mereka yang bisa memasak, sulit untuk tidak makan dan menikmati rasanya. Dalam budaya lain, penekanan lebih pada makan makanan sehat (seperti sangat sedikit daging merah, banyak ikan dan sayuran). Ini tidak umum di antara keluarga kulit hitam.

Ada banyak alasan mengapa orang kulit hitam Amerika secara tradisional terpapar pada kebiasaan kesehatan yang buruk. Sering kali orang tua dan kakek nenek mereka menjadi sasaran kebiasaan makan yang buruk. Ini menyebabkan kondisi kesehatan tertentu menjadi lebih jelas.

1) Beberapa orang kulit hitam dibesarkan di selatan di mana makanan yang biasanya dikonsumsi dipenuhi dengan garam, lemak, dan makanan yang cenderung menyebabkan tekanan darah lebih tinggi. Makanannya sangat dibumbui dan sangat enak.

2) Obesitas merupakan norma dengan kebiasaan olahraga yang tidak teratur. Makan adalah hal biasa, mengembangkan program olahraga tidak. Tidak mungkin makan seperti yang dilakukan banyak orang tanpa olahraga dan memiliki kesehatan yang baik.

3) Kebiasaan olahraga yang buruk – beberapa memperkirakan bahwa 3% orang kulit hitam Amerika adalah anggota klub kesehatan. Ini membantu menjelaskan mengapa begitu umum orang kulit hitam menjadi tidak berbentuk. Ini tidak berarti semua orang karena ada beberapa yang benar-benar memperhatikan kesehatan pribadi. Tapi secara keseluruhan, akan lebih baik jika lebih banyak orang berolahraga agar kesehatannya lebih baik.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit kulit hitam memiliki:

A) 13,8% yang hidup dalam kesehatan yang adil atau buruk

B)% pria di atas 20 tahun yang mengalami obesitas – 37,5%, wanita – 56,1%

C)% pria di atas 20 tahun dengan hipertensi -40,5%, wanita – 44%

D)% orang kulit hitam di bawah 65 tahun tanpa asuransi kesehatan – 12,1%

E) Penyebab utama kematian – penyakit jantung, kanker dan kecelakaan yang tidak disengaja

Kesehatan adalah hal yang besar karena kesehatan yang buruk membuat hidup yang hebat menjadi sangat sulit. Orang kulit hitam Amerika harus belajar dari budaya lain bagaimana memelihara gaya hidup sehat sehingga dapat diteruskan ke generasi berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *